Pencak Silat Merpati Putih, Beladiri Kopassus | BELADIRI DI SEMARANG

Sabtu, 11 Maret 2017

Pencak Silat Merpati Putih, Beladiri Kopassus

Salah satu beladiri yang ada di Semarang, beladiri Semarang , adalah Perguruan Pencak Silat Merpati Putih cabang Semarang.
beladiri di semarang,toko beladiri semarang,komunitas beladiri semarang,latihan beladiri semarang,kursus beladiri semarang,alamat beladiri semarang,tempat beladiri semarang,perguruan beladiri semarang,klub beladiri semarang,pelatihan beladiri semarang,beladiri semarang,beladiri aikido semarang,beladiri anak semarang,alat beladiri semarang,beladiri wing chun semarang,perguruan beladiri di semarang,toko beladiri di semarang,latihan beladiri di semarang,les beladiri di semarang,klub beladiri di semarang,beladiri aikido di semarang,sanggar beladiri di semarang,sasana beladiri di semarang,seni beladiri di semarang,beladiri praktis semarang,beladiri merpati putih semarang,privat beladiri semarang,bela diri muay thai semarang,beladiri wushu semarang

Sudah sejak 1970an awal, Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih dengan Militer Indonesia, di mulai dari Paspampres ,Kopassus dan sekarang juga ke Kepolisian di Densus 88.

Bukan tanpa alasan, kenapa Perguruan ini di pilih oleh beberapa militer Indonesia, karna beladiri Merpati Putih, punya pola pelatihan dan kurikulum yang tidak klenik, dan jauh dari hal - hal seperti itu. Keilmuan yang logis, membuat Merpati Putih jadi pilihan untuk di ajarkan secara RESMI (bukan per anggota per orangan) di kemiliteran. Bahkan keilmuan Merpati Putih seperti getaran tutup mata, sudah banyak di pakai oleh para pasukan ini, agar dapat di gunakan untuk keperluan militer, seperti menembak dalam ruang gelap, menembak dengan tutup mata, juga deteksi musuh/buronan, deteksi bomb, juga dapat di lakukan oleh para pasukan ini dengan keilmuan Merpati Putih.


Dalam salah satu acara Pemecahan rekor MURI , pematahan es batu dengan kepala oleh anggota KOPASSUS yang belajar Merpati Putih, turut mengundang juga pewaris Merpati Putih, Mas Amos dan Mas Hemi , ini sebagai bukti kedekatan Merpati Putih dengan KOPASSUS yang sudah puluhan tahun di ajarkan di kesatuan elit ini. 


Pewaris Perguruan Merpati Putih, turut menghadiri acara rekor MURI Kopassus
Rekor Kopassus pematahan es batu dengan kepala, juga kebanggaan Buat Merpati Putih

Pewaris Perguruan Merpati Putih, turut menghadiri acara rekor MURI Kopassus

Seragam Merpati Putih bersanding dengan Seragam Kopassus


Dalam acara ini, yang di adakan di kandang 2 menjangan,Kartosuro , acara berlangsung lancar dan berhasil dalam pemecahan rekor MURI, sehingga menjadi kebanggan untuk Kopassus dan Merpati Putih tentunya. Dalam banyak acara Kopassus, Merpati Putih sering hadir di sana, demikian juga dalam acara Merpati Putih, Kopassus kerap mengirimkan pasukannya untuk tampil, sebagai bagian tidak terpisahkan di antara keduanya.
Berikut beberapa acara tersebut , juga bisa anda temukan acara lainnya di Youtube "Merpati Putih Kopassus"






Minat kan gabung dengan Merpati Putih Semarang?
Hubungi saja 08179566288

0 komentar:

Posting Komentar